Jumat, 21 September 2012

Logo dan Emblem Baru Toyota Agya dan Daihatsu Ayla

Kepolover - Sebagaimana pernah admin sampaikan pada postingan yang berjudul: Perbedaan Toyota Agya dan Daihatsu Ayla - Desain & Fitur bahwa antara Toyota Agya dan Daihatsu Ayla memiliki emblem baru dan unik. Emblem tersebut tidak seperti versi Avanza-Xenia atau Rush-Terios yang masih membawa nama, logo dan emblem resmi Toyota dan Daihatsu.

Toyota Agya dan Daihatsu Ayla memiliki emblem baru yang berbeda dari versi sebelumnya. Hal itu sesuai dengan tema Low Cost and Green Car (LCGC) yang diangkat serta mengedepankan komponen dan melibatkan tenaga lokal. Desainer mobilnya pun jebolan ITS Surabaya bernama Mark Widjaja. Agya diambil dari dari bahasa Sanskerta yang berarti 'Cepat' dan Ayla berarti Cahaya. Namun mengakomodasi nuansa lokal maka emblem Toyota Agya dibentuk menyerupai burung garuda berbingkai elips sedangkan pada Daihatsu Ayla berbentuk menyerupai huruf A berbingkai elips. Namun untuk bagian belakang Toyota Agya menempelkan logo "Astra Toyota" sedang Daihatsu Ayla menempelkan logo "Astra Daihatsu".
Toyota Agya dan Daihatsu Ayla tentunya mempunyai perbedaaan dan ciri masing-masing. Untuk lebih jelasnya baca artikel Perbedaan Toyota Agya dan Daihatsu Ayla - Desain & Fitur. Dan untuk mengetahui kelebihan dan kekurangannya baca artikel Kelebihan dan Keunggulan Toyota Agya dan Daihatsu Ayla dan Harga & Spesifikasi Lengkap Toyota Agya dan Daihatsu Ayla agar tahu lebih lanjut mengenai harga dan spesifikasinya.
Sekian informasi tentang Logo dan Emblem Baru Toyota Agya dan Daihatsu Ayla. Semoga bermanfaat.





    EmoticonEmoticon