Kamis, 04 Oktober 2012

Model Gaya Jilbab/Hijab Gaul Hana Tajima Simpson (Maysaa)

Kepolover - Hana Tajima Simpson merupakan model dan juga seorang mualaf blasteran Jepang-Inggris. Ketika dia sedang kuliah di sebuah perguruan tinggi, ia berteman dengan beberapa muslim yang akhirnya membuat ia tertarik untuk mempelajari lebih dalam tentang Islam.
Dalam pandangan Hana, sifat dan karakter temannya yang beraga Islam sungguh menarik yaitu mereka selalu menolak bila diajak pesta di suatu klub malam. Mahasiswa muslim lebih suka membaca di perpustakaan atau berdiskusi. Sejak itulah secara perlahan Hana mulai mempelajari ilmu filsafat dari sumbernya langsung yaitu Al Qur'an. Ia menemukan sebuah fakta bahwa Al Qur'an lebih sesuai dengan kondisi dunia masa kini. Kekagumannya dengan Al Qur'an membimbingnya memeluk Islam yang pada akhirnya ia mengucapkan syahadat dengan disaksikan oleh teman-temannya. 
Tidak hanya sebagai muslimah saja, Hana juga berpakaian menggunakan Hijab/Jilbab. Suatu saat ia memposting gaya berbusananya di halaman blognya. Tanpa disangka banyak sekali yang suka dengan gaya berbusana Hana sehingga membuat ia mendirikan "Maysaa", yaitu rumah desain dan fashion ala barat tetapi merujuk pada kaidah Islam. Tidak hanya kalangan muslim saja yang menyukai rancangan Hana, bahkan non-muslim-pun juga banyak yang menyukainya. Dari situlah nama Hana Tajima Simpson melejit dan terkenal di media internasional, terutama di Inggris dan Brazil. Berikut ini adalah foto-foto Hana Tajima Simpson dengan desain Hijab/Jilbab rancanganya.

 
 
 
 
 
 
Disamping itu Hana Tajima Simpson juga memposting di Youtube Video Tutorial dan Cara Memakai Jilbab (Hijab) berjudul Hana Tajima Hijab Tutorial. Berikut ini adalah Video Tutorial dan Cara Memakai Jilbab (Hijab) Yang Gaul - Hana Tajima Simpson.
Hana Tajima Hijab Tutorial Videos

Sekian, Semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon