Sabtu, 20 Oktober 2012

Buah-Buahan Yang Berkhasiat Menurunkan Kolesterol

Kepolover - Buah-Buahan Yang Berkhasiat & Bermanfaat Menurunkan Kolesterol sebenarya sangat banyak. Namun yang terbukti mampu menurunkan trigliserida dan kadar kolesterol dalam darah mungkin masih belum banyak yang diketahui oleh publik. Namun yang perlu diingat disini adalah tingkat konsumsi yang terhadap buah-buahan tersebut harus secara baik wajar serta tidak berlebihan.
Ada beberapa buah-buahan yang dapat dijadikan sebagai peluruh kolesterol dan trigliserida dalam darah. Diantaranya adalah Buah Belimbing dan Buah Alpukat. Nah bagaimanakah ceritanya mereka bisa menurunkan kolesterol dan trigliserida dalam darah? simak informasi berikut:

 1. Belimbing   
Sebenarnya buah belimbing mengandung banyak sekali serat yang bermanfaat dalam mencegah penyerapan lemak dalam tubuh. Sehingga kadar kolesterol yang dapat menyebabkan jantung dan darah tinggi bisa diturunkan. Disamping itu belimbing juga kaya akan vitamin C-nya yang sangat baik sebagai antikanker. Agar kolesterol anda berkurang makanlah satu buah belimbing pada pagi hari setelah makan dan sat buah setelah makan malam.

2. Alpukat
Kita tahu bahwa Alpukat banyak sekali mengandung asam folat, vitamin B1, vitamin B6, vitamin C, vitamin E, asam pantotenat, fosfor, zat besi, kalium, glutation dan magnesium. Disamping itu Alpukat juga kaya serat dan asam lemak tak jenuh. maka dari itu Alpukat berkhasiat menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida. Dengan gemar memakan Alpukat maka kadar kolesterol Anda bisa menurun apabila dilakukan setiap hari.


EmoticonEmoticon