Rabu, 20 Juni 2012

Alasan & Kehebatan OS Android Ice Cream Sandwich (ICS)

Kepolover - Setelah admin sempat memposting sebuah artikel tentang Review, Harga dan Spesifikasi Samsung GALAXY S III , disitu membuat hati bertanya-tanya tentang kehandalan dan kelebihan OS terbaru dari Gadget tersebut. Pada Samsung GALAXY III Samsung menggunakan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS) yang konon memiliki segudang kelebihan dan kesaktian daripada gadget sebelumnya.

 

OS yang baru dari Android ini memang sedang populer dan naik daun. banyak sekali para pengguna smartphone Android yang tergila-gila ingin merasakan versi OS terbaru pada Gadget miliknya. Nah berikut ini adalah Alasan & Kehebatan OS Android Ice Cream Sandwich (ICS) sehingga menjadikannya sangat disukai para pengguna Android:

1. Widget Home Screen
    Adanya widget Home Screen sehingga user bisa menyesuaikan besarnya screen (resizeable). Disamping itu juga dilengkapi dengan adanya fitur untuk membuat New Folder serta Customisasi Action Bar.

2. Fitur Recent Apps
    Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengetahui aplikasi yang terakhir kali dipakai. Fitur ini seperti tampilan yang digunakan di Honeycomb.  

3. FOTO + EDIT
    Tidak kalah serunya dari yang diatas adakah fitur untuk mengaktifkan fungsi kamera tanpa membuka kunci ponsel. Kita cukup pakai tombol kamera dan bisa langsung ON. Disamping itu kita juga bisa mengeditnya langsung sebelum kita simpan atau di share di jejaring sosial.

4. Face Unlock
    Dengan fitur ini maka smartphone anda bisa mengenali wajah anda. Sehingga fitur ini memungkinkan pengguna melakukan kunci ponsel dengan cara identifikasi wajah.

5. Font Lebih Keren
    Font baru yang diadaptasi OS Android terbaru ini tampak lebih keren karena bentuk hurufnya yang bulat-bulat yang terasa lebih nyaman di mata.

6. Multifungsi Video
    Setelah merekam Video maka kita bisa memutarnya dilengkapi dengan fitur slow motion atau fast motion.

7. Google+ Already
    Sudah terintegrasi dengan Google+ sehingga user bisa menggunakan fitur Hangout di Google+ untuk melakukan telekonferensi multi user hingga 10 pengguna.

8. Siri di Android?
    Pada Ice Cream Sandwich, Google kini  menyusul Apple dengan fitur pengenal perintah suara ini. Dengan fitur ini pengguna bisa menekan tombol perintah suara dan memulai pembicaraan, dan teks langsung muncul saat Anda masih berbicara. Canggih bukan?

Sekian dulu Informasinya, Semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon