Kamis, 17 Mei 2012

Cara Memproteksi Akun Online dari Malware dan Cracker

Kepolover.blogspot.com - Sobat Kepolover, jika kalian adalah mania internet dan penggiat bisnis online tentunya pernah merasa khawatir serta was-was atas keamanan akun online kita. Jangan sampai akun online kita seperti Paypal, Alerpay, blogger, Wordpress, Adsense, Clikbank, Amazon, Facebook, Twitter dll dibobol oleh cracker yang tidak  bertanggung jawab dan sangat merugikan kita. Nah berikut adalah informasi seputar Cara Memproteksi Akun Online dari Malware dan Cracker. Kita harus memberikan proteksi atas akun online yang kita miliki. Dengan seringnya mengupdate password baru merupakan langkah jitu namun harus hati-hati karena bila si cracker sudah menginfeksikan malware, virus, trojan ke komputer kita, tanpa kita sadari bahwa malware dan virus tersebut fungsinya memberi tahu informasi password kita maka itu bisa fatal.


Sebelumnya, salah satu teman kami juga pernah mengalami apes yaitu dengan dibobolnya akun Paypal miliknya dan saldonya dikuras si cracker. Seiring dengan peristiwa itu ternyata diketahui bahwa komputer telah terinfeksi malware jahat yang menyadap aktifitas login password yang digunakan untuk masuk akun Paypal. Sebenarnya kejadian-kejadian yang mirip seperti itu sudah banyak, misalnya saja kita dikagetkan ketika mencoba login Online kita entah apakah itu Paypal, Alertpay, Facebook, Twitter dll, tiba-tiba password yang biasanya kita gunakan tidak berfungsi karena sudah diganti oleh si craker tersebut. Dongkool banget gak??

Nah disini saya akan berikan satu Cara Memproteksi Akun Online dari Malware dan Cracker. Lebih tepatnya adlah membersihkan komputer kita dan memproteksinya agar tidak ada malware, virus, trojan yang bersembunyi dan tidak terdeteksi dari antivirus. Nah ada satu software anti malware yang bernama Emsisoft Anti Malware (plus Online Armor) yang harganya sangat terjangkau tetapi handal dalam memberikan proteksi ke PC/ komputer dari infeksi malware dan program jahat gak dikenal yang meragukan.

Bahkan Emisoft terbukti ampuh dan menempati peringkat utama sebagai anti malware karena handal dalam mendeteksi dan menghilangkan virus, malware, trojan, rootkits, dll. Anda bisa mencoba mencoba Emisoft Full Version secara GRATIS selama 30 hari. Dan lihat saja apakah komputer kita bersih ataukah justru sudah ada infeksi malware, virus, trojan, dan file-file atau software berbahaya lainnya yang siap membocorkan keamanan akun kita kepada si penjahat maya?


Silahkan download Emisoft secara gratis DISINI dan saya harapkan program ini bisa bermanfaat untuk anda dan tidak perlu khawatir lagi dengan keamanan akun Online milik kita.


EmoticonEmoticon