Rabu, 19 September 2012

Cara & Tips Mendapatkan Artikel Untuk Konten Blog Kita

Kepolover - Memiliki sebuah blog yang ramai pengunjung memang menjadi harapan dan idaman para blogger. Pengunjung juga bisa diartikan sebagai prospek yang dapat menghasilkan rupiah bagi pemilik blog. Namun tidak semua blogger menggantungkan mata pencahariannya hanya pada blog/web saja. Kegiatan blogging sebagian besar masih dipandang sebagai kegiatan sambilan saja. Seiring dengan berjalannya waktu ternyata aktifitas blogging sangat prospektif dan dapat menghasilkan profit yang lumayan besar. Maka dari itu upaya untuk meningkatkan traffik semakin digencarkan agar profit yang didapat semakin besar.

Salah satu cara utama untuk meningkatkan traffic blog adalah blog harus memiliki konten artikel yang maksimal baik dari sisi kualitas maupun kuantitas. untuk itu para blogger harus rajin-mengupdate artikelnya dengan memberikan artikel yang berkualitas. Tidak mudah memang membuat artikel apalagi bila kita masih harus bekerja disektor lain sedang blogging hanya pekerjaan sambilan. Maka dari itu diperlukan manajemen blogging yang jelas dan sistematis salah satunya dalam penulisan artikel.

Berikut ini admin membagikan solusi bagi kalian agar artikel blog kalian maksimal dari segi kualitas maupun kuantitas(banyaknya artikel). Postingan kali ini admin kasih judul "Cara & Tips Mendapatkan Artikel Untuk Konten Blog Kita". Dimana pada postingan ini akan memberikan solusi bagi kalian yang tidak memiliki cukup waktu untuk menulis artikel blog akan tetapi sangat mengharapkan blog kalian memiliki traffic tinggi.

1. Menyewa jasa Ghostwriter/Freelance Writer.

Ini merupakan cara yang paling baik sebab kalian bisa mendapatkan artikel original dan unik dan mudah untuk mendapatkan citra popularitas pada Search Engine. Akan tetapi untuk meyewa jasa Ghostwriter biasanya tidak murah, butuh sekitar Rp.8000 hingga Rp.100000 untuk tiap artikel. Kalian bisa mencari Ghostwriter melalui Google dengan mengetikkan "Jasa Penulis Konten" maka akan tampil beberapa penyedia penulisan konten blog disitu. Kita juga bisa mengunjungi situs berikut:  http://elance.com, http://guru.com, dll.

2. Membeli PLR Artikel
PLR Artikel adalah artikel yang hak ciptanya dimiliki pembeli. Kita bisa mengedit semau kita dengan legal. Salah satu penyedia PLR artikel di Indonesia adalah situs PanduanDasar.com milik Cosa Aranda. Karena sudah banyak dibeli pastilah PLR artikel sudah gak unik lagi sehingga dibutuhkan proses spin. Untuk software Spinner kita bisa menggunakan yang dijual di MassArticleControl.com atau Article Tool Chest untuk yang gratisan.

Namun bila kita masih memiliki keterbatasan dana yang parah maka kita masih bisa mengakalinya dengan menggunakan Software semacam  Article Spinner gratis diatas untuk mng-spin Artikel PLR harian gratis atau artikel yang lainnya. Software tersebut akan mengatur tatanan bahasa artikel original sehingga hasilnya tidak sama. Tentu saja hasilnya masih berantakan dan membutuhkan proses editing manual dari kita.

Demikian info yang dapat admin sampaikan, semoga bermanfaat.

Refferensi: http://handokotantra.com/bingung-mengisi-konten-blog-ini-solusi-jitunya.html


EmoticonEmoticon