Rabu, 19 September 2012

Cara Membuat GAME Sendiri Menggunakan Software GAME Maker

Kepolover - Game sudah menjadi permainan yang sangat populer sejak pertama kali diperkenalkan. Game seolah menjadi kebutuhan wajib dikala waktu luang ataupun sebagai obat stress. Banyak sekali jenis game yang telah dibuat bahkan sudah mencapai jutaan bahkan millyaran game. Namun dari beberapa game tentunya ada yang menjadi pilihan utama dibandingkan yang lain.
Ragam pilihan game dapat kita nikmati baik dengan tarif berbayar maupun gratis. Game Online contohnya, game online sangat mengasyikkan dan memberikan pilihan yakni berbayar dan free. Diantara rumitnya dan canggihnya fitur game yang dibuat, pernakah dari kita berfikir untuk belajar membuat game sendiri?

Pasti seru donk bila game tersebut ternyata bikinan kita sendiri apalagi kalo game tersebut bisa populer dan dimainkan oleh teman-teman kita. Nah, bagi kalian yang ingin belajar untuk membuat game sendiri pada level pemula maka kalian bisa membuatnya menggunakan Software Game Maker. Game Maker ini adalah software untuk membuat game 2D sehingga cocok bagi pemula, sedangkan bila sudah mahir kalian bisa mencoba membuat game 3D seperti Counter Strike dll. Silahkan bila anda tertarik untuk mendapatkan software Game Maker melalui situs resminya Disini.


EmoticonEmoticon