Rabu, 22 Agustus 2012

Cara Ampuh Mendapatkan Backlink dan Pengunjung Blog dari Youtube

Kepolover - Kita telah lama mengetahui bahwa backlink yang berkualitas merupakan faktor yang masih diperlukan dalam mengoptimasi sebuah blog. Walaupun semenjak kemunculan Algoritma Penguin backlink dinilai tidak menjadi faktor utama yang mempengaruhi SERP namun backlink menjadikan blog terasa mempunyai energi baru yang kompeten dalam eksistensinya.

Secara rasional, dengan memberikan jejak backlink maka blog kita masih bisa terkenal walaupun tanpa melalui serp Google. Namun backlink yang dimaksud bukan hanya sekedar backlink saja melainkan backlink yang efektif dan berkualitas. Salah satu backlink yang berkualitas dan efektif menurut admin sih melalui Youtube. Mengapa Youtubeh? Youtube adalah situs video online nomor satu didunia disamping Youtube juga telah diakuisisi oleh Google.

Bila yang kita inginkan adalah traffic blog yang signifikan maka tidak ada salahnya bila cara berikut ini dicoba. Dengan menggunakan cara berikut blog bakal mendapatkan traffic dari Youtube apabila blog memang bernilai informasi tinggi dan sedang dicari. Maka dari itu yang perlu diperhatikan adalah kata kunci video yang diupload ke Youtube menjadi faktor yang sangat penting.


Bagaimana caranya?
Daftar ke situs www.youtube.com. Apabila kita sudah memiliki akun Google maka pendaftaranya tinggal mengisikan G-mail saja dan prosesnya sangat singkat karena sudah terotomatisasi.
Mengupload file video berformat .avi, .mpegps, .mwv, .flv
Memberikan kata kunci yang ditembak. Ingat ini adalah faktor yang sangat penting
Mengisikan informasi yang diperlukan
Usahakan Video yang diupload merupakan video yang sedang dicari orang.

Nah begitulah caranya supaya kita mendapatkan backlink dan traffic dari Youtube. Semoga cara diatas bisa bermanfaat bagi kalian dan berhasil memberikan traffic untuk blog yang kalian sayangi.

1 komentar so far

nanti mo nyoba ah, mudah2 an aja dapet backlink beneran :D


EmoticonEmoticon