Senin, 30 Juli 2012

Wisata Kota Batu Malam Hari di Batu Night Spectacular (BNS)

Kepolover - Nah kali ini admin lagi mau bahas topik pariwisata. Bagi kalian yang hobby travelling wajib baca postingan kali ini. Postingan ini membahas mengenai Obyek Wisata Batu - Batu Night Spectacular (BNS). Batu Night Spectacular yang lebih populer disebut dengan nama BNS merupakan wahana rekreasi yang terletak di Desa Oro-Oro Ombo Batu Malang. Bila dilihat dari namanya maka jelas sudah bahwa BNS diperuntukkan untuk wisata malam hari, yakni dibuka pada pukul 15:00 hingga pukul 24:00. BNS menyediakan banyak sekali arena permainan dengan tiket masuk 10 ribu rupiah per-orang.

Jangan takut nggak kebagian arena bermain dan hiburan di BNS sebab disana sangat lengkap mulai dari gallery hantu, sepeda udara tertinggi, lampion garden, slalom test, trampoline, drag race, mouse coaster, dan masih banyak yang lainnya seperti kids zone yang terdiri dari 25 macam.

Nikmati Keindahan Malam Kota Batu di BNS

Wahana Kursi Terbang

Battle Arena

Rumah Kaca

Lampion Garden "Balon Udara"

Go Cart Track
Apabila kalian sudah capek dan ingin relax setelah usai bermain, BNS menyediakan Food Court dimana disana terdapat banyak pilihan menu yang disediakan. Disaat kalian menikmati hidangan disana juga diselenggarakan sebuah show hiburan seperti Music Jamz, kesenian tradisional hingga Air Mancur Menari yang dikemas dengan efek lampu warna-warni yang memikat mata pengunjung.

Nah, bagaimana? menarik bukan BNS? Segera kunjungi BNS atau kunjungi info lebih lanjut mengenai BNS dan info wisata kota Batu lebih lengkap di blog infobatumalang.blogspot.com 

Sumber: infobatumalang.blogspot.com


EmoticonEmoticon