Rabu, 27 Juni 2012

Download Gratis Browser Firefox for Android (Mobile Android Firefox)

Kepolover - Sedah lama kita ketahuia bahwa browser firefox merupakan browser yang paling digandrungi setelah Google Chrome. Nah selama ini memang persaingan antara peramban/browser memang sangat ketat dan setiap browser memiliki fitur-fitur unggulan yang mereka jadikan sebgai senjata dalam persaingan antar pengembang browser. Salah satunya adalah Firefox. Setelah sukses pada versi desktop sekarang firefox menghadirkan versi mobile Android atau Firefox for Android. Firefox for Andorid ini dapat didownload gratis melalui Android Apps on Google atau Google Play. Dengan hadirnya Firefox untuk Android ini mungkin saja bisa menggeser posisi Opera yang selama ini dikenal sangat digandrungi.

Keunggulan yang dihadirkan Firefox for Android antara lain dari tampilan yang lebih memukau dengan halaman awal yang dapat disesuaikan. Dilengkapi dengan fitur History, bookmark, password, serta formulir data ke ponsel Android pengguna. Disamping itu Firefox for Android juga telah mendukung Flash sehingga bisa menonton video, game, serta interaksi dengan konten yang lain.

Untuk keamanan, Firefox for Android diklaim sangat menjaga privasi penggunanya dengan adanya fitur Do Not Track, Master Password, hingga HTTP Strict Transport Security.

Firefox for Android juga memiliki capabilitas pada HTML5. Nah sekarang bagi kalian yang ingin download Firefox for Android silahkan kunjungi halaman Google Play link DISINI.

1 komentar so far


EmoticonEmoticon