Jumat, 21 September 2012

Kelebihan dan Keunggulan Toyota Agya dan Daihatsu Ayla

Kepolover - Tentunya sobat sudah tahu berita tentang dirilisnya dua mobil murah oleh Toyota dan Daihatsu kan? Bila belum tahu kalian bisa baca artikel admin sebelumnya mengenai Harga & Spesifikasi Lengkap Toyota Agya dan Daihatsu Ayla. Sekarang admin akan ngasih tahu mengenai Kelebihan dan Keunggulan Toyota Agya dan Daihatsu Ayla.

Toyota Agya diproduksi kembar dengan Dayhatsu Ayla

Daihatsu Mira: Mobil sejenis yang pernah sukses di jepang

Baiklah, antara Toyota Agya dan Daihatsu Ayla memang ada sedikit perbedaan namun keduanya memiliki bergam persamaan. Kedua mobil murah yang dikhususkan untuk kalangan menengah kebawah tersebut memiliki Kelebihan dan Keunggulan yang diharapkan mampu membawa kesuksesan besar atas kehadiran Toyota Agya dan Daihatsu Ayla. Berikut ini adalah kelebihan dan keunggulan Toyota Agya dan Daihatsu Ayla:
  1. Toyota Agya dan Daihatsu Ayla dirancang dengan tidak asal asalan jadi melainkan membutuhkan waktu pengembangan selama tiga tahun sehingga dari segi keamanan dan kenyamanan mobil ini bisa diandalkan.
  2. Toyota Agya dan Daihatsu Ayla terikat dengan peraturan Low Cost and Green Car (LCGC) sehingga harganya murah dan ramah lingkungan.
  3. Toyota Agya dan Daihatsu Ayla sangat irit bahan bakar dan ramah lingkungan karena menggunakan mesin 1000cc.Untuk mencapai 30 km hanya membutuhkan 1 liter bensin
  4. Toyota Agya dan Daihatsu Ayla menngunakan logo/emblem dan nama asli Indonesia. Agya berasal dari bahasa sansekerta yang artinya cepat sedangkan Ayla berarti Cahaya. Toyota Agya menggunakan logo burung garuda sedangkan Daihatsu Ayla menggunakan logo huruf A
  5. Toyota Agya dan Daihatsu Ayla dapat menjawab keinginan masyarakat tentang mobil murah dan terjangkau dari sisi harga sangat cocok bagi keadaan ekonomi bangsa Indonesia saat ini.
  6. Toyota Agya dan Daihatsu Ayla memiliki interior yang luas dan nyaman dan memiliki kapasitas 5 penumpang.
  7. Mobil jenis ini pernah meraih kesuksesan di Jepang. Daihatsu pernah membuat Mira e:S terjual hingga rata-rata 14.000 unit per bulan
  8. Toyota Agya dan Daihatsu Ayla dikerjakan dengan persentase 84 persen Indonesia sehingga bisa kita sebut ini merupakan proyek mobil nasional.
Demikian informasi yang dapat admin share mengenai Kelebihan dan Keunggulan Toyota Agya dan Daihatsu Ayla. Semoga informasi ini bermanfaat.





EmoticonEmoticon