Minggu, 23 September 2012

Kumpulan Foto Terbaik Vespa Congo Antik Jadul

Kepolover  - Topik kali ini membahas mengenai Kumpulan Foto Terbaik VESPA Antik Congo Pilihan. Perlu kita ketahui bahwa Vespa Congo atau Vespa Kongo merupakan vespa yang diproduksi dalam rentang waktu 1958 hingga 1963. Vespa tersebut diproduksi bukan di Italia melainkan di Jerman. Vespa Congo pernah diperuntukkan untuk kendaraan militer sebagaimana pada postingan kami yang berjudul Sejarah & Koleksi Foto Vespa Antik Congo Jadi Kendaraan Militer.

Vespa ini terkenal paling kuat karena bahan yang digunakan adalah plat baja yang tebal dan berbeda dengan jenis Vespa yang lain.
Di Indonesia keberadaanya semakin langka. Hal ini disebabkan karena banyaknya permintaan dari luar negeri yang berani membeli Vespa Congo dengan harga tinggi. Akibatnya banyak pemilik Vespa Congo yang tergoda untuk menjual Congo mereka keluar negeri.
Berikut ini admin akan memberikan Kumpulan Foto Terbaik VESPA Antik Congo Pilihan yang admin dapatkan dari beberapa sumber di Internet. Semoga dengan adanya foto-foto diatas semakin menambah kecintaan kalian akan Vespa Congo dan menjaga eksistensi Vespa Congo di Indonesia.

Demikian postingan admin mengenai Kumpulan Foto Terbaik VESPA Antik Congo Pilihan Semoga bermanfaat.

Baca Juga :  Sejarah & Koleksi Foto Vespa Antik Congo Jadi Kendaraan Militer.


EmoticonEmoticon