Senin, 17 September 2012

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Ativ S (Windows Phone 8)

Kepolover - Bilamana admin pernah ngasih tau pada artikel Harga dan Spesifikasi Lengkap Samsung Ativ Smart PC bahwa Samsung mengeluarkan produknya yang berbasis windows dengan nama dagang ATIV. Maka pada kesempatan ini admin akan ngasih kalian info seputar produk Samsung yang berbasis windows 8 yang lain yaitu Samsung Galaxy Ativ S. Samsung Galaxy Ativ S merupakan mobile phone pertama berbasis windows 8 /Windows Phone 8 yang dirilis oleh Samsung. Bila produk-produk Samsung sebelumnya melejit dengan OS Android kini Samsung meragamkan produknya dengan membidik kalangan fanatik Windows Phone. NOKIA yang sebelumnya dikabarkan menjadi yang pertama kali meluncurkan smartphone windows 8 ternyatan terbantahkan dengan kehadiran Samsung Galaxy Ativ S karena justru Samsung lah yang pertama kali.

Samsung Galaxy Ativ S memiliki layar 4.8" inci berteknologi HD super Amoled dan terproteksi dengan gorilla glas 2 yang tahan pada goresan. Didalamnya telah disematkan prosesor dual core 1.5Ghz dengan dipadukan OS windows phone 8. RAM 1Gb dan internal memory 16Gb dan 32Gb menjadi pilihan yang sesuai bagi para user Samsung Galaxy Ativ S. Berikut adalah Spesifikasi lengkapnya:

- Prosesor: Dual Core 1,5GHz
- Sistem Operasi: Windows Phone 8
- RAM: 1GB
- Layar: 4,8 inch HD Super Amoled
- Kamera Utama: 8 Megapiksel (Autofocus + Flash)
- Kamera Sekunder: 1,9 Megapiksel
- Kekuatan Batere: 2,300mAH
- Memori Internal: 16 GB dan 32 GB
- Memori Eksternal: MicroSD
- ketebalan: 8.7mm
- Bahan: Metalic 


Bila kita amati pada sektor kamera maka Samsung Galaxy Ativ S menggunakan kamera 8MP dengan auto focus dan LED Flash dan kamera 1.9MP untuk bagian depan sebagai penunjang fitur video call. Kemungkinan besar ponsel ini akan di luncurkan oktober mendatang dan kita tunggu saja informasi Harga resminya: Rp. ??

Demikian info seputar  Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Ativ S (Windows Phone 8). Semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon