Minggu, 06 Mei 2012

Mencari Penghasilan Online dari Bisnis Amazon

Kepolover - Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan informasi kepada kalian mengenai penghasilan online dari Amazon. Nah apa sih Amazon itu? Amazone tidak lain merupakan situs toko online terbesar didunia yang menjual beraneka macam produk mulai dari elektronik, buku, pakaian, acessories dsb.

Nah bagaimana cara kita berbisnis online dengan Amazon? Disinilah kegunaan dari blog kita, kita gunakan blog kita sebagai etalase produk amazon yang nantinya apabila produk tersebut laku maka kita akan memperoleh komisi dari Amazon.

Keuntungan dari berbisnis dengan Amazon jauh dari kata banned sehingga lebih tenang dan santai. Untuk memulainya kita tinggal mendaftar saja sebagai affiliate Amazon. Nanti tugas kita adalah mempromosikan produk yang kita pilih untuk dipasang di blog kita. Gampang bukan??


Untuk komisi dari penjualan produk dari Amazon sangat lumayan. Setiap kali terjadi penjualan maka kalian akan mendapat sekitar 15% dari harga barang yang dijual tersebut. Anggap saja apabila produk tersebut terjual dengan harga $100 maka kalian akn memperoleh komisi sekitar $15 atau Rp.150.000.

Untuk pembayarannya kita bisa memperolehnya melalui cek jika saldo kita telah mencapai $100. Disamping itu kita juga bisa menukar saldo kita dengan kupon belanja di Amazon. Menarik bukan?? nah apabila kamu memiliki blog dan ingin menjadi affiliate program Amazon maka sekaranglah waktunya mendaftar menjadi affiliate Amazone dan menjadi pebisnis Online yang handal..

1 komentar so far

jadi pengen, lumayan gede ya persentase bagi hasilnya


EmoticonEmoticon