Senin, 06 Februari 2012

Ponsel HTC Ville; Ponsel Tercatat Paling Tipis Saat Ini

HTC mengeluarkan produk anyar dengan nama HTC Ville.  HTC Ville ini merupakan ponsel yang super tipis saat ini. Foto produk terbaru vendor asal Taiwan ini muncul di dunia maya setelah sebelumnya ramai diberitakan bocor melalui Youtube.

Ponsel ini hanya 8 milimeter, lebih tipis dari ponsel yang mengklaim paling tipis saat ini. Ponsel paling tipis saat ini tercatat tebalnya 8,9 milimeter. Ville memiliki bentuk agak membulat di ujung, di bagian depan terdapat 3 tombol ''home'', ''back'', dan ''menu'', serta kamera depan dan speaaker depan, mirip dengan HTC Sensation. Pada bagian atas, terdapat tombol power dan jack audio 3.5mm, sementara di bagian belakang terdapat loudspeaker, kamera, dan sebuah LED flash.

Ville memiliki display 4.3 inci, dengan  panel qHD AMOLED. Ville memiliki prosesor dual-core 1.5 GHz, RAM 1GB, ukuran layar 4.3 Inci dengan resolusi qHD, 8MPx kamera utama, kamera depan resolusi VGA, Bluetooth 4.0, dan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n. Sementara itu, bagian informasi software menunjukkan versi Android 4.0.1 dan HTC Sense 4.0. Namun ia disebut-sebut akan mengusung chipset MSM8260 Snapdragon . Chipset yang juga sama dibenamkan di HTC Sensation XE.


EmoticonEmoticon