Kamis, 25 Agustus 2011

Penyakit Mesothelioma Dan Pengobatannya

Memahami tentang Mesothelioma sebelum Melakukan Pengobatan Mesothelioma Perawatan mesothelioma sangat diperlukan untuk menangani orang-orang penderita mesothelioma. Mesothelioma yang ganas diklasifikasikan kedalam penyakit kanker yang langka. Mesothelioma biasanya disebabkan oleh paparan asbes, yang merupakan amphibole berserat. Orang yang menghirup serat-serat ini dapat menangkap asbestosis atau kanker paru-paru.
Telah dilaporkan bahwa sekitar tiga ribu orang didiagnosis menderita mesothelioma. Selain itu, peluang untuk didiagnosis dengan mesothelioma menunjukkan bahwa dalam lima orang terdapat kemungkinan empat pria dan satu wanita penderita mesothelioma. Dengan fakta adanya fakta tersebut, pengobatan mesothelioma memang harus diterapkan pada orang-orang yang menderita mesothelioma.
Perawatan mesothelioma memang diperlukan terhadap orang yang didiagnosa menderita mesothelioma. Sebelum melakukan perawatan mesothelioma, pasien perlu tahu tentang penyebab dan jenis mesothelioma. Mesothelioma adalah sejenis kanker terminal yang sering disebabkan oleh paparan terhadap asbes. Pemaparan asbes terjadi dengan cara menghirup atau menelan. Kemudian, tindakan tersebut menyebabkan peradangan atau iritasi dan infeksi.
Selanjutnya, sebelum melakukan perawatan mesothelioma, mengetahui jenis dari mesothelioma sendiri cukup penting. 


Dunia medis mendapati lima jenis mesothelioma.  Pertama, bentuk paling umum dari mesothelioma adalah mesothelioma rongga dada. Sekitar tujuh puluh lima orang persen yang menderita mesothelioma didiagnosis mesothelioma rongga dada. Hal ini disebut mesothelioma rongga dada karena bentuk pada pleura, yang merupakan lapisan paru-paru.
Kedua, peritoneal mesothelioma menduduki peringkat kedua sebagai mesothelioma yang paling umum diderita. Jenis mesothelioma ini mempengaruhi sekitar 20 persen orang yang menderita mesothelioma. Ketiga, perikardial mesothelioma mempengaruhi sekitar 5 persen dari semua orang yang menderita mesothelioma. Mesothelioma ini terbentuk di dalam perikardium. Yang terakhir adalah testis mesothelioma, yang sangat jarang terjadi.
Setelah mengetahui penyebab dan jenis mesothelioma, diharapkan bahwa orang yang akan mendapatkan perawatan mesothelioma memahami penyakit ini. Mereka yang sehat diharapkan dapat menghindari pengobatan mesothelioma. Dengan kata lain, kita harus mampu mencegah pengobatan mesothelioma dengan menjadi sehat dan bebas dari penyakit ini. Namun, jika kita memang harus menderita penyakit tersebut, kita perlu untuk mendapatkan perawatan mesothelioma segera.
Ada banyak pusat pengobatan mesothelioma yang menyediakan perawatan mesothelioma terbaik. Banyak pusat-pusat pengobatan mesothelioma bersaing satu sama lain untuk memberikan pengobatan mesothelioma terbaik untuk pasien.
Contributor: Mr.Liem


1 komentar so far

Gan, boleh minta identitasnya Mr.Liem? thanks..


EmoticonEmoticon