Selasa, 28 Juni 2011

Kumpulan Templates dan Modul Jcow Paling Keren

Kepolover - Gan, postingan ane kali ini adalah kelanjutan dari postingan sebelumnya yaitu Cara Membuat Jejaring Sosial JCOW Mirip Facebook Bila agan sudah berhasil menginstal Jcow tentunya agan pasti tahu kalu fungsi dan tampilan jejaring sosialnya masih sangat terbatas dan kurang menarik. Nah untuk itulah kali ini kita akan membahas agar jejaring sosial menjadi lebih keren dan cool.
Jawabannya adalah pada penambahan modul dan template gan.
Dengan menambah modul yang lebih interaktif maka pastilah nanti jejaring sosial kita lebih fresh dan segar tampilannya. Nah biar agan gak lama nunggu nih beberapa module dan template gratis yang boleh agan gunakan:

Module Jcow


Template Jcow


Panduan Instalasi
  • Download file module atau template
  • Buka hosting dan masuk ke File manager... atau bila agan menggunakan FTP agan juga boleh aja kok..
  • Yang penting masuk ke Folder  Jcow trus cari Module atau themes (tergantung mana yg mau ditambah)
  • Jika ingin Module yang mau ditambah, maka masuk ke folder Module kemudian upload file modul yang didownload tadi.
  • Jika ingin Template yang mau ditambah, maka masuk ke folder Template kemudian upload file Template yang didownload tadi. 
  • setelah diupload pastikan file sudah dalam keadaan ter ekstrak atau telah di unzip 
  • Apabila masih kesulitan dalam melakukan upload, agan bisa membaca pada postingan kami sebelumnya Cara Membuat Jejaring Sosial JCOW Mirip Facebook  disitu dijelaskan dengan rinci cara uploadnya. 
  • Buka ke situs jejaring sosialmu dan masuklah sebagai admin dan klik masuk ke bagian modul atau themes lalu aktifkan modul dan themes yang telah agan upload tadi.

6 komentar

bagn ada module utuk mobile ga??

Dicoba gan siktus jcow ane di...

www.counteheree.co.cc

Dan ane lg cari module groups kaya salingsapa..

Klo ada yg punya bagi bagi ya..

Imbalan nya thema saya yg amat sama thema nya kya fb......
Ato tuker ama module lain nya seperti pages,mobile,fb conetc,forums,dan custom profile....

Smua module berbayar ane dh punya kecuali groups..

thanxz gann..
nihh situs jcow ane

cocotcuap.co.cc .. :)
join yoo

Mantab gan ane udh coba silahkan mampir..hehehe

gan ente nge disain theme nya pake apa sih. ko ane coba ngotak-atik ga bisa buat ngerubah tampilannya sedikit


EmoticonEmoticon